oleh

Update Versi Lagi, Ini Deretan Konten Terbaru Game eSports PUBG Mobile

INDOSPORT.COM – Game eSports PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile kehadiran update terbaru versi 0.15.5 untuk menyambut Season 10. Berikut berbagai konten anyar yang tersajikan.

PUBG Mobile pada akhirnya kedatangan update terbaru di bulan November ini. Update bertema Fury of the Wasteland ini menyajikan banyak konten menarik yang dijamin membuat gamers puas memainkannya.

Ukuran update ini sendiri terbilang lumayan besar yakni 210 MB untuk pengguna Android dan 240 MB bagi pengguna iOS. Tencent selaku pengembang menjanjikan update baru ini tidak akan berefek bagi server meskipun terdapat beberapa tambahan dan pembaharuan di game.

Penasaran dengan apa saja yang disajikan update ini? Berikut portal berita olahraga, INDOSPORT akan menjelaskan secara gamblang mengenai pembaharuan PUBG Mobile ini dilansir dari laman berita Tech Radar.

Senjata Baru

Update baru tentu harus dibarengi dengan berbagai pilihan senjata anyar untuk memberikan kesan lebih ketika bermain. Nantinya update ini menghadirkan senjata kelas Sub-machine Gun bernama MP5-K.

Senjata ini menggunakan amunisi 9 mm, dapat ditambahkan scope hingga 6x, foregrip, magazines, muzzle hingga stock seperti yang dimiliki oleh M4 Assault Rifle. Senjata ini hanya tersedia di Vikendi dan menggantikan Vector.

Peta Baru

Update ini menghadirkan peta baru untuk Team Death Match (TDM). Seperti yang telah diketahui sebelumnya, TDM hanya memiliki satu map musim lalu. Tak ayal pembaharuan ini akan makin menambah keasyikan bermain dengan tema Ruins.

Kendaraan Baru

Kendaraan bernama Zima akan membantu gamer di PUBG Mobile Season 10 ini. Meski terbilang lambat, Zima memiliki ketahanan yang tinggi sehingga cocok untuk menjadi tameng ketika bertempur.

Companion

PUBG Mobile akan kedatangan hewan peliharaan yang membantu gamer dalam pertempuran. Hewan peliharaan berupa seekor rajawali ini membutuhkan beberapa material khusus untuk membuatnya.

Karakter Baru

Terakhir yang tidak kalah menarik ialah kehadiran karakter baru yakni wanita bernama Sara. Sara bakal memberikan tambahan ketahanan bagi kendaraan gamers. Namun perlu diingat karakter ini hanya hadir di mode EVO saja.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan