oleh

Ungkapan Hati Granit Xhaka Usai Ditepikan Arsenal

BolaSkor.com – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, buka suara usai insiden dengan suporter Arsenal pada laga melawan Crystal Palace, Minggu (27/10). Xhaka menegaskan, siap kembali beraksi membela The Gunners.

Granit Xhaka terlibat perselisihan dengan suporter Arsenal saat melawan Crystal Palace. Pada laga yang berakhir dengan skor 2-2 itu sejumlah suporter melakukan ejekan pada Xhaka ketika ditarik keluar pada menit ke-61. Tidak terima, Xhaka merespons dengan kemarahan.

Kejadian tersebut berbuntut panjang. Arsenal memutuskan mencabut ban kapten yang ada di tangan Xhaka. Selain itu, pemain 27 tahun tersebut juga tak kunjung dimainkan kembali hingga saat ini.

Baca juga:

Angkat Bicara, Granit Xhaka Minta Maaf atas Sikapnya kepada Fans di Emirates Stadium

Jabatan Kapten Arsenal Beralih dari Granit Xhaka ke Pierre-Emerick Aubameyang

Granit Xhaka

“Saya merasa insiden itu telah ditangani dan saya siap kembali,” kata Xhaka seperti dikabarkan surat kabar Swiss, Swiss Blick.

“Jika tim dan saya tidak bermain bagus, kami harus mendengarkan dan berusaha. Namun, mengina dan mengejek kepada kapten Anda sendiri akan membuat kesal dan suasana buruk bagi tim yang seharusnya didukung.”

“Itu tidak masuk akal bagi saya dan melemahkan tim. Ketika kritik tersebut adil, itu akan membuat Anda tumbuh sebagai seorang atlet. Namun, pada suatu hari Anda akan mengalami banyak pertentangan dan pendukung menghina Anda, itu sangat menyakitkan.”

Selain menegaskan siap kembali tampil, Xhaka juga menyebut ada beberapa rekan satu timnya yang datang untuk menghibur. Xhaka merasa kesal karena menerima pelecehan di media sosial.

“Itu tidak normal dan berlebihan. Aturan kesopanan dan rasa hormat jelas tidak berlaku bagi banyak orang,” kata Xhaka.

Granit Xhaka dipanggil memperkuat tim nasional Swiss pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020. Xhaka diperkirakan akan tampil pada laga melawan Georgia, Jumat (15/11).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan