oleh

Mauricio Pochettino Masuk Bursa Pelatih Bayern Munchen

BolaSkor.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan masuk sebagai kandidat pelatih anyar Bayern Munchen. Die Roten menilai, kemampuan Pochettino bisa diandalkan untuk meraih gelar.

Bayern Munchen mengambil keputusan tegas dengan memecat Niko Kovac setelah serangkaian hasil negatif. Batas kesabaran manajemen Bayern berakhir setelah digilas Eintracht Frankfurt 5-1.

Saat ini, posisi arsitek Bayern Munchen diduduki asisten pelatih Kovac, Hans-Dieter Flick. Meski meraih kemenangan dalam dua laga awalnya, namun posisi Flick tetap akan digantikan oleh pelatih tetap.

Baca juga:

Arsene Wenger Tak Lagi Jadi Kandidat Pelatih Bayern Munchen

Niko Kovac Jadi Korban Pengkhianatan Pemain Bayern

Mauricio Pochettino

Sebelumnya, mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, sempat mencuat sebagai pelatih yang paling berpeluang menukangi Bayern Munchen. Bahkan, Wenger dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan Bayern.

Akan tetapi, sejumlah media di Jerman membantah kabar tersebut. Bayern Munchen dikatakan tidak benar-benar tertarik pada Arsene Wenger.

Kini, Mauricio Pochettino muncul sebagai satu di antara calon pelatih Bayern. Peluang manajer asal Argentina tersebut bergabung cukup terbuka karena sedang mengalami masa sulit di Tottenham Hotspur.

Usai menembus final Liga Champions pada musim lalu, performa Tottenham jauh menurun. Saat ini, Harry Kane dan kawan-kawan hanya menempati posisi ke-14 klasemen sementara Premier League.

Selain itu, Pochettino dikabarkan juga mulai jenuh menukangi Tottenham Hotspur. Ia membutuhkan tantangan baru untuk meningkatkan jenjang kariernya.

Selain Pochettino, Bayern Munchen juga dikaitkan dengan Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut masih menganggur usai didepak Manchester United pada akhir tahun lalu.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan