oleh

Kesal, Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Awal

INILAHCOM, Turin – Cristiano Ronaldo diduga kecewa dan kesal karena ditarik keluar saat Juventus mengalahkan AC Milan. Ronaldo meninggalkan stadion saat laga belum usai.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Juventus mengalahkan AC Milan 1-0. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Paulo Dybala.

Dybala adalah pemain yang masuk menggantikan Ronaldo di menit ke-55. Pelatih Maurizio Sarri menarik keluar pemain asal Portugal itu dan terbukti keputusannya tepat. Dybala menjadi penentu kemenangan Juventus.

Ronaldo tampak kesal dengan keputusan Sarri menariknya keluar. Saat meniggalkan lapangan, pemain berusia 34 tahun itu mengucapkan sesuatu kepada Sarri dalam bahasa Portugis, kemudian langsung menuju ruang ganti.

Menurut Sky Sport Italia, Ronaldo meninggalkan stadion sebelum pertandingan berakhir, atau tepatnya tiga menit sebelum wasit meniup peluit panjang.

Sebelumnya Sarri mengatakan, Ronaldo mengalami masalah pada lututnya. Pelatih asal Italia itu juga menarik keluar Ronaldo saat menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions tengah pekan kemarin.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA.INILAH

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan