oleh

Girangnya Fukushima/Hirota Segel Gelar Juara di Fuzhou China Open 2019

FUZHOU – Perasaan bahagia tengah menyelimuti ganda putri Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Sebab, mereka baru saja berhasil menyegel gelar juara di ajang Fuzhou China Open 2019 Super 750. Gelar ini dipastikan menjadi miliki Fukushima/Hirota setelah menumbangkan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan) dengan skor 21-17 dan 21-15.

Gelar juara tersebut menjadi yang keempat diraih Fukushima/Hirota pada tahun ini. Mendapati hasil tersebut, ganda putri peringkat tiga dunia itu begitu bersyukur. Sebab, gelar ini diraih setelah cukup lama absen naik podium pertama.

BACA JUGA: Kalah di Final Fuzhou China Open 2019, Chou Tien Chen Akui Ketangguhan Momota

Sebelum juara di Fuzhou China Open 2019, Fukushima/Hirota terakhir kali menjadi kampiun di Indonesia Open 2019 yang digelar pada pertengahan Juli 2019. Setelah itu, mereka harus terseok-seok di banyak turnamen dan terus gagal menjejakkan kaki ke babak final.

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Di babak final Fuzhou China Open 2019 sendiri, Fukushima/Hirota mengaku sempat khawatir gagal merengkuh gelar juara. Sebab, ganda putri Korea Selatan berhasil tampil begitu tangguh di beberapa turnamen. Di Prancis Open 2019, babak final di sektor ganda putri diisi oleh pertarungan dua wakil Korea Selatan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan