oleh

Gagal Tangani Bayern Munich, Wenger Akui Tak Kecewa

BAYERN – Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger, tampaknya tidak terlalu kecewa karena telah gagal melatih Bayern Munich. Ia bahkan merasa memang tak sedang mengincar posisi itu lantaran dirinya pun bukanlah pilihan utama Bayern untuk dijadikan pelatih utama klub tersebut.

Jadi, dalam waktu dekat ini Wenger dipastikan belum akan bekerja kembali sebagai pelatih. Tentu kabar tersebut sedikit mengecewakan. Karena sudah banyak pihak yang menantikan Wenger kembali melatih suatu klub usai dirinya memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia persepakbolaan pada akhir 2017-2018.

Baca Juga: Meski Kalah dari Leicester, Emery Sebut Permainan Arsenal Tak Buruk

Pelatih asal Prancis, Arsene Wenger

“Saya keluar dari ini (kandidat pelatih Bayern). Pertama-tama, saya tidak pernah menjadi kandidat pelatih mereka. Saya memang sudah didekati, namun saya merasa sedang tidak mengejar posisi itu. Saya memang bukanlah kandidat untuk pekerjaan tersebut,” jelas Wenger, dikutip dari Bein Sports, Senin (11/11/2019).

Dengan pernyataan dari Wenger itu, maka tampaknya Bayern memang benar-benar tak mengincarnya untuk menjadi pelatih utama tim berjuluk The Bavarians tersebut. Tentu menarik menantikan siapa pelatih yang lebih pantas melatih Bayern selain Wenger.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan