oleh

Tavares Siapkan Skuat Persija Untuk Antisipasi Serangan Balik Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengaku sudah membenahi kelemahan timnya dalam mengantisipasi serangan balik jelang menjamu Borneo FC pada partai tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) nanti.

Pada laga terakhir Persija Jakarta kontra Semen Padang FC, dua gol bermula dari serangan balik cepat yang gagal diantisipasi oleh lini pertahanan Macan Kemayoran.

Pertandingan kontra Borneo FC nanti, Persija Jakarta dipastikan harus lebih siap menghadapi serangan balik cepat karena Pesut Etam diperkuat pemain sayap cepat, seperti Terens Puhiri maupun Ambrizal Umanailo.

“Problem utama adalah mental karena pemain ingin mencetak gol serta pemain ingin memenangkan pertandingan. Dan itu yang membuat kami dalam situasi yang tidak baik sehingga mereka hilang konsentrasi di dalam pertandingan. Namun kami sudah membicarakan hal ini dan saya harap besok tidak akan terjadi,” kata Edson Tavares seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Pada pertemuan pertama Persija Jakarta harus mengakui keunggulan Pesut Etam dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Lerby Eliandry. Tentunya hasil kemenangan bisa didapatkan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan dan membuat posisi Persija di klasemen semakin membaik.

“Kami coba tingkatkan kondisi fisik kami dan kami sejauh ini cukup bagus akan hal itu. Kami juga latihan bagus. Tinggal lihat saja di pertandingan besok Insya Allah pertandingan berjalan bagus,” jelas Edson.

Persija Jakarta butuh tambahan tiga angka untuk terus menjauh dari kejaran tim-tim zona degradasi, apalagi 28 poin yang mereka kumpulkan hanya unggul dua angka dari tim terakhir penghuni zona merah. Mereka kini duduk di peringkat 13 dari total 25 pertandingan musim ini.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Borneo FC, Edson Tavares

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan