oleh

Persija Sudah Siap Hadapi Borneo FC

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Persija Jakarta, Fachruddin Aryanto mengaku bahwa timnya sudah bersiap untuk menghadapi serangan balik Borneo FC pada pertandingan tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11) nanti.

Raihan tiga poin wajib diraih Persija Jakarta untuk terus menjauh dari kejaran tim-tim zona degradasi, apalagi 28 poin yang mereka kumpulkan hanya unggul dua angka dari tim terakhir penghuni zona merah.

Kemenangan pada laga nanti disebut Fachruddin penting untuk mendongkrak posisi Macan Kemayoran di tabel klasemen. Karena itu, partai tunda kontra Borneo FC wajib dimaksimalkan Persija Jakarta.

“Besok sendiri memang partai tunda. Kami harus manfaatkan kesempatan itu karena mungkin jumlah pertandingannya lebih sedikit dan saya harapkan hasilnya sesuai dengan keinginan pelatih yakni kemenangan,” ujar Fachruddin dalam konferensi pers jelang laga seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Lebih lanjut eks Madura United ini juga mengetahui kelemahan timnya pada laga melawan Semen Padang kemarin. Dan ia pun siap mengantisipasinya dengan lebih disiplin lagi.

“Masalah kebobolan kami kemarin kita beberapa kali kena serangan balik. Pelatih juga sudah menganalisa itu. Kita juga melakukan shadow agar kejadian itu tidak terulang. Mudah-mudahan besok tidak akan terjadi lagi,” tambahnya.

Pertandingan kontra Borneo FC nanti juga akan jadi peluang Persija Jakarta untuk melakukan revans atas calon lawannya tersebut. Pada pertemuan pertama lalu, Macan Kemayoran dipaksa menyerah dengan skor 0-1.

Untuk Borneo FC sendiri, mereka menatap laga nanti dengan ambisi membawa pulang poin untuk bisa menjaga persaingan di papan atas. Sampai sejauh ini, Pesut Etam duduk di peringkat empat dengan koleksi 42 angka.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Borneo FC, Fachruddin Aryanto

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan