oleh

Mourinho Klaim Hanya Ini yang Bisa Tunda Liverpool Raih Gelar EPL

Mourinho Klaim Hanya Ini yang Bisa Tunda Liverpool Raih Gelar EPL

Sumberbola – Mantan bos Manchester United, Jose Mourinho, percaya bahwa Liverpool memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan perlombaan gelar Liga Premier Inggris musim ini, usai menghajar rival papan atas mereka, Manchester City, pada Minggu (10/11).

Pelatih asal Portugal itu berada di Anfield ketika Liverpool mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1. Hasil ini membuat selisih poin antara Liverpool dengan sang juara bertahan menjadi sembilan poin, sementara selisih poin dengan Leicester City dan Chelsea menjadi delapan poin.

Seperti yang diketahui, Liverpool dan City bersaing ketat dalam perlombaan gelar musim lalu, di mana tim asuhan Pep Guardiola membalikkan situasi pada paruh musim dan akhirnya memenangkan gelar dengan unggul satu poin atas pasukan Jurgen Klopp.

Akan tetapi, untuk musim ini, Mourinho merasa bahwa hanya masalah cedera yang bisa menggagalkan The Reds meraih trofi Liga Premier Inggris pertama mereka sejak tahun 1990.

“Dari posisi saya, saya pikir akan memenangkan gelar, kecuali sesuatu yang dramatis terjadi, dalam hal situasi cedera yang menghancurkan tim,” kata Mourinho, yang memenangkan tiga gelar Liga Premier Inggris bersama Chelsea kepada Sky Sports.

“Saya pikir tim Liverpool ini, disesuaikan dengan kualitas para pemain, dan puzzlenya lengkap. City mampu memenangkan tujuh, delapan, sembilan pertandingan berturut-turut, tetapi saya tidak bisa melihat bagaimana Liverpool bisa kehilangan keunggulan mereka saat ini,” pungkasnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan