oleh

Mount Bangga Skuat Muda Chelsea Tampil Apik Di Premier League

Berita Liga Inggris: Mason Mount percaya bahwa revolusi yang dilakukan oleh para pemain muda Chelsea akan terus berlanjut selama musim ini berlangsung.

Gol babak kedua dari Tammy Abraham dan Christian Pulisic yang masing-masing berusia 22 dan 21 tahun sukses mengamankan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace pada Sabtu (9/11) kemarin di Stamford Bridge.

Itu adalah kemenangan keenam berturut-turut bagi The Blues di liga dan menariknya, manajer Frank Lampard menurunkan starting line-up termuda di Premier League dengan rata-rata usia hanya 24 tahun.

“Itu adalah statistik yang mengesankan dan itu menunjukkan bahwa ada banyak para pemain muda yang berhasil menembus dan fokus dalam melakukan yang terbaik,” kata Mount, gelandang berusia 20 tahun, kepada Chelsea TV.

“Ini adalah kemajuan. Banyak dari kami ingin melakukan langkah itu dan membuktikan bahwa kami siap. Ini musim yang luar biasa bagi kami. Saat ini semuanya berjalan dengan baik dan kami harus tetap fokus.”

Dengan tiga poin tambahan akhir pekan lalu, Chelsea kini duduk di peringkat ketiga setelah Manchester City kalah melawan Liverpool pada Minggu (10/11) kemarin.

Mereka punya poin yang sama dengan Leicester City yang bertempat di peringkat kedua, namun kalah karena perbedaan gol.

Mount menambahkan, “Ini adalah kemenangan besar. Kami punya bulan yang sangat bagus, dengan banyak kemenangan dan banyak performa bagus, jadi untuk mengakhirinya dan mengambil kemenangan bagus menuju jeda internasional adalah sesuatu yang hebat untuk kami.”

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan