oleh

Mantan Pembalap MotoGP Komentari Persaingan Marquez dengan Quartararo

AALST – Mantan pembalap MotoGP, Marco Lucchinelli, mengomentari persaingan yang melibatkan Marc Marquez dan Fabio Quartararo di beberapa seri musim ini. Ia begitu yakin kondisi ini akan terus berlanjut ke musim depan.

Di gelaran MotoGP 2019, Quartararo yang berstatus sebagai pembalap rookie memang berhasil tampil gemilang. Ia beberapa kali berhasil menyegel pole position di grid serta naik podium. Tak hanya sekadar naik podium, pembalap asal Prancis itu bahkan beberapa kali terlibat duel ketat untuk memperebutkan kemenangan.

BACA JUGA: Kembali Gagal Hentikan Dominasi Marquez, Ducati Tak Menyerah

Duel itu melibatkan dirinya dengan juara dunia 2019, Marquez. Pertarungan sendiri kerap kali berlangsung sangat sengit. Tetapi, Quartararo akhirnya harus mengakui ketangguhan The Baby Alien –julukan Marquez– karena kalah dalam pertarungan tersebut.

Penampilan Marc Marquez di MotoGP 2019

Mendapati kondisi ini, Lucchinelli turut memuji kualitas kedua pembalap tersebut. Ia pun memberi saran kepada Quartararo untuk terus meningkatkan kemampuannya agar penampilan yang jauh lebih apik bisa disuguhkan pada musim depan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan