oleh

Man City Kalah 1-3 dari Liverpool, Guardiola Tetap Bangga dengan Timnya

LIVERPOOL – Manchester City meraih hasil buruk saat bertandang ke markas Liverpool di pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 10 November 2019 kemarin. The Citizens tak berkutik dan harus takluk 1-3 dari Mohamed Salah dan rekan-rekan.

Akan tetapi, meski timnya kalah dari sang rival, pelatih Man City, Josep Guardiola, mengaku tetap bangga dengan penampilan yang ditunjukkan para pemainnya. Menurutnya, skuad Man City telah menunjukkan mental juara dengan berjuang hingga akhir di laga tersebut.

Baca juga: Menang 3-1 atas Man City, Liverpool Perlebar Jarak di Klasemen

Liverpool vs Man City

“Apa yang terjadi hari ini kami menunjukkan mengapa kami juara, saya sangat bangga dengan tim saya, lebih dari sebelumnya. Kami bisa bangga dengan bagaimana kami bermain melawan tim terkuat di Eropa,” ujar Guardiola, melansir dari laman BBC Sport, Senin (11/11/2019).

Sementara itu, berbicara mengenai beberapa keputusan wasit yang cukup menimbulkan kontroversi di laga tersebut, Guardiola memilih untuk tidak berkomentar lebih jauh. Meski terlihat kecewa, pelatih asal Spanyol itu nampak mencoba untuk menerimanya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan