oleh

Lupakan Liverpool, Man City Kini Fokus Habisi Chelsea

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menilai timnya tampil lebih bagus saat menghadapi Liverpool di Anfield Stadium malam tadi. Meski mengaku kecewa, namun Silva kini mengalihkan fokus untuk menghabisi Chelsea di laga selanjutnya.

Manchester City meraih hasil buruk saat tandang ke markas Liverpool pada lanjutan pekan ke-12 Premier League, Minggu (10/11) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens kalah dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan The Reds dicetak oleh Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. Sementara satu gol hiburan City dicetak oleh Silva.

Sesaat setelah laga usai, Silva mengklaim timnya tampil jauh lebih ketimbang Liverpool. Untuk itu kemenangan armada Jurgen Klopp sebagai hasil yang tak adil bagi The Sky Blues. Kendati demikian, Silva mengajak timnya untuk mengalihkan fokus untuk menghadapi Chelsea pada laga selanjutnya setelah jeda internasional.

“Kami memulai pertandingan dengan cara yang benar. Kami bermain lebih baik dari mereka sehingga saat kebobolan gol pertama saya rasa itu tak adil,” ujar Silva dilansir dari laman resmi Man City.

“Tapi yang terjadi seperti itu. Kami tahu bagaimana cara Liverpool bermain. Mereka tak membutuhkan banyak ruang untuk menciptakan sebuah peluang. Pasalnya dengan peluang pertama saja mereka bisa mencetak gol.”

“Namun secara keseluruhan, kami bermain sangat bagus dengan menciptakan banyak peluang. Tapi jika saya bisa memilih antara tampil bagus dan menang di laga itu, maka saya akan lebih memilih untuk meraih kemenangan.”

“Kami masih harus meningkatkan kualitas untuk menjadi lebih baik lagi. Saat kami kembali beraksi [usai jeda internasional], kami akan bekerja keras untuk kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi lawan tangguh seperti Chelsea yang sejauh ini tampil baik.”

“Kami akan mencoba mengalahkan mereka di markas sendiri,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Premier League

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan