oleh

Kevin van Kippersluis Berpeluang Tampil di Laga Persib Bandung vs Arema FC

INDOSPORT.COM – Pemain asing Persib Bandung, Kevin van Kippersluis, berpeluang tampil menghadapi Arema FC pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/19). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts pemain asal Belanda tersebut akan dipantau kebugaran dan kesiapannya pada sesi latihan terakhir Senin (11/11/19). Jika, kondisinya bugar, maka Kevin akan disiapkan untuk menghadapi Arema FC. 

Sebagai informasi, Kevin mengalami cedera di bagian paha, saat pertandingan kandang Persib menghadapi PSIS Semarang, Rabu (6/11/19). Saat itu, ia tidak bisa melanjutkan laga dan terpaksa ditarik keluar pada menit 29 digantikan oleh Esteban Vizcarra. 

“Kami mengujinya, supaya dia bisa bermain hari Selasa, dia harus bisa berlatih besok dan saat ini masih sangat meragukan. Memang tidak mudah untuk bangkit dari cedera pangkal paha, tapi kami tetap berusaha,” ungkap Robert Alberts, Minggu (10/11/19). 

Mantan pelatih PSM Makassar ini belum bisa memberikan penjelasan secara rinci mengenai kondisi kebugaran Kevin. Menurutnya, hal itu baru akan disampaikan olehnya seusai sesi latihan terakhir. 

“Saya belum bisa bicara karena besok pagi kami akan mengujinya lagi. Hari ini kami mencobanya, tapi masih bermasalah, jadi agak sulit. Tapi masih ada harapan,” jelasnya. 

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Arema FC, Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ezechiel N’Douassel, Febri Hariyadi, Ardi Idrus dan Esteban Vizcarra. Mereka tidak bisa tampil, karena alasan yang beragam. 

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan