oleh

Kalau City Saja Tak Kuasa, Siapa Mampu Hentikan Liverpool?

Liverpool berhasil mengalahkan juara bertahan EPL, Manchester City, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan 12, Minggu (10/11). City dilibas dengan skor 3-1.

Tepikan dulu sejenak sejumlah kontroversi yang bikin Pep Guardiola ngambek2 di pertandingan itu. Faktanya, Liverpool adalah klub paling konsisten sejauh ini di EPL. Bahkan City tidak sekonsisten mereka.

Kalau City Saja Tak Kuasa, Siapa Mampu Hentikan Liverpool?

Liverpool mengalahkan Manchester City (LFC Twitter)

Liverpool kayak buldoser. Mereka memetik 11 kemenangan, cuma sekali imbang, dan tak pernah kalah. Dengan kata lain, Si Merah mengemas 34 poin dari kemungkinan maksimal 36 angka yang tersedia sampai pekan ke-12. Cuma kurang dua dari sempurna!

Satu-satunya lawan yang berhasil mencegah Liverpool menang baru rival klasiknya, Manchester United. Kedua tim main imbang 1-1 di Old Trafford, tiga pekan sebelumnya.

Sisanya, ya berakhir mulus dengan kemenangan. Anak asuh Juergen Klopp sudah ngalahin Arsenal, Chelsea, Leicester, Spurs, dan kini City.

Kalau City saja berhasil dibabat, siapa lagi yang bisa menghentikan laju nyaris sempurna Liverpool? emoticon-Bingung

 Yuk kita cek jadwal mereka di EPL, setidaknya sampai akhir tahun. Rata-rata lawan mereka nanti adalah musuh yang secara kualitas seharusnya bisa dikalahkan.

Mungkin harapan fan City buat cari dukungan menjegal langkah Mohamed Salah dkk ada di Bournemouth atau tim revelation musim ini, Leicester, di mana Liverpool akan bermain tandang nanti lawan kedua tim tersebut.

Hasil Liverpool sampai pekan 12

Kalau City Saja Tak Kuasa, Siapa Mampu Hentikan Liverpool?

Jadwal Liverpool sampai akhir tahun

Kalau City Saja Tak Kuasa, Siapa Mampu Hentikan Liverpool?

sumber: soccerway

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI KANAL BERITA OLAH RAGA SPORT-KASKUS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan