oleh

Interview: Bagaimana Nasib Operator Indonesia di Rainbow Six Siege?

Follow Us
Jadi, mungkinkah Operator Indonesia dirilis?

Jika kamu mengikuti Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, maka kamu tentunya akan tahu rencana Ubisoft untuk mendukung gamenya selama sepuluh tahun dengan 100 operator. Hingga detik ini mereka telah mengcover banyak negara besar di dunia baik Asia yang diwakili oleh Jepang, Korea Selatan, China, dan Hong Kong. Amerika, Denmark, hingga yang paling baru dari India dan Kenya yang akan hadir bersama rework map Theme Park. Membesitkan sebuah pertanyaan kapan mereka akan merilis operator asal Indonesia dan negara Asia Tenggara? Apakah negara kita yang kaya akan sumber daya alam ini akan mereka lirik dan jadi satu dari 100 operator yang mereka rencanakan?

Nulis artikel dibayar

Untuk menjawabnya, tim kami yang diundang ke Jepang untuk turnamen Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League Season X menanyakannya kepada Ubisoft. Bahwa apakah mereka juga akan merilis operator asal Indonesia atau Asia Tenggara dalam gamenya. Steve Miller selaku Managing Director Ubisoft Asia menjelaskan bahwa hal tersebut kemungkinan besar masih ada. Terlebih mereka saat ini memang tengah mengembangkan sayapnya untuk mempelajari pasar Asia Tenggara.

Steve mengaku tidak mengetahuinya secara pasti, namun ia meyakinkan bahwa kemungkinan tersebut pasti ada. Hal ini mengingat saat ini telah ada sekitar 50 Operator yang telah dirilis dari seluruh dunia.



Jadi, meskipun saat ini Ubisoft telah merilis sekitar 50 Operator, namun sepertinya secercah harapan tersebut masih ada untuk Asia Tenggara khususnya Indonesia. Hal ini tentunya juga didukung dengan komunitas lokalnya yang masih ramai hingga detik ini.

Kamu bisa membaca terus berita kami soal Tom Clancy’s Rainbow Six Siege atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

Reporter: Mark GamingDose

contact: akbar@gamebrott.com

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan