oleh

Hasil Undian Wakil Indonesia di Hong Kong Open 2019

KOWLOON – Para pebulu tangkis Indonesia akan kembali berlaga pada akhir pekan ini dalam turnamen Hong Kong Open 2019 Super 500. Sejumlah pemain andalan di Tanah Air pun dipastikan turut berlaga dalam turnamen yang berhadiahkan total USD400 ribu atau sekira Rp5,6 miliar tersebut.

Sebanyak 18 wakil Indonesia telah mengetahui lawannya yang akan dihadapi di babak pertama. Mundurnya beberapa pemain pun beberapa wakil Tanah Air yang harusnya memulai dari kualifikasi langsung lolos ke babak pertama, seperti Ruselli Hartawan, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

BACA JUGA: 5 Wakil Terakhir Indonesia yang Juara Hong Kong Open

Tetapi, masih ada tiga wakil Indonesia yang harus memulai perjalanan di ajang Hong Kong Open 2019 dari babak kualifikasi. Ketiga wakil itu ialah Lyanny Alessandrra Mainaky (tunggal putri), Yehezkiel Fritz Mainaky (tungga putra), dan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah (ganda putri).

Penampilan Shesar Hiren Rhustavito

Dari hasil undian, beberapa wakil Indonesia dipastikan akan menghadapi lawan yang berat di babak pertama. Salah satunya terjadi di sektor tunggal putra, di mana Shesar Hiren Rhustavito akan berhadapan dengan pemain unggulan kelima asal China, Chen Long.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan