oleh

Hasil Liverpool vs Manchester City (3-1): The Reds Tak Terbendung!

FOXSPORTS.CO.ID – Dua kuda pacu perebutan gelar Liga Primer Inggris musim 2018/19 lalu yaitu Liverpool vs Manchester City saling bersua di Anfield, semalam (10/11) waktu setempat. Liverpool yang musim lalu terjegal oleh City yang jadi juara bertekad amankan laga ini demi puncak klasemen sementara.

Trio Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane jadi andalan The Reds seeprti biasanya. Mereka turun full-team kecuali nama Dejan Lovren yang jadi starter gantikan Joel Matip yang tidak Fit. Sedangkan City andalkan Sergio Aguero, Bernardo Silva dan Raheem Sterling di depan.

Liverpool yang tampil menekan, langsung dapat gol di menit keeenam. Adalah Fabinho yang sukses buat jala Man City bergetar karena sepakan kerasnya di luar kotak penalti saat itu.

Tak lama dari gol Fabinho, tujuh menit berselang Mo Salah gandakan kedudukan lewat sundulan hasil umpan silang Andy Robertson pada menit ke-13 babak pertqma. Skor 2-0 di awal-awal laga liverpool vs Manchester City ini bikin tuan rumah lebih leluasa.

‘Liverpool the strongest team in the world’ – Guardiola

City sebetulnya bukan tanpa upaya, tapi pertahanan Liverpool yang digalang Virgil Van Dijk masih cukup perkasa. Sampai jeda tiba, skor 2-0 bertahan di laga Liverpool vs Manchester City ini.

Memasuki interval kedua, Liverpool lagi-lagi kejutkan City secara cepat. Pada menit ke-51, sundulan Mane hasil umpan silang Jordan Henderson buat mereka unggul 3-0. Gol balasan City sendiri baru hadir pada menit ke-78 lewat sepakan Bernardo saat itu.

Sampai laga usai, skor 3-1 di laga Liverpool vs Manchester City ini bertahan dan memastikan The Reds belum terbendung di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan