oleh

Hasil Juventus vs AC Milan (1-0): Super Sub Dybala Selamatkan La Vecchia Signora

FOXSPORTS.CO.ID – Dua tim besar, Juventus vs AC Milan bersua di pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2019/20 ini. Meski prestasi kedua tim ini sangat berbanding terbalik, pertemuan keduanya selalu dinanti oleh kedua suporter kesebelasan tersebut karena masalah gengsi.

Maurizio Sarri selaku pelatih Juve turunkan duet Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo di lini depan. Sedangkan Milan arahan Stefano Pioli mainkan duet bek Alessio Romagnoli dan Leo Duarte di posisi bek tengah untuk bendung CR7 dan Higuain.

Sebagai tuan rumah yang enggan mengalah, Juve menekan sejak awal untuk cari gol pembuka. Milan yang main cukup disiplin, sukses bendung aliran bola Miralem Pjanic dkk untuk jadi peluang. Sampai jeda tiba skor 0-0 bertahan di laga Juventus vs AC Milan.

Berlanjut ke interval kedua, Sarri melakukan pergantian mengejutkan dengan menarik Ronaldo untuk masukkan Paulo Dybala. Di kubu Milan pun demikian, Rafael Leo dan Giacomo Bonaventura masuk demi tambah daya gedor lini depan.

Namun Juventus tunjukkan kualitas mereka kali ini. Sang super-sub Dybala sukses bikin gol hasil kerjasama dengan kompatriotnya asal Argentina, Higuain di menit ke-77. Pasca gol Dybala tersebut, Milan tak mampu membalas dan skor 1-0 bertahan hingg akhir laga  antara Juventus vs AC Milan ini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan