oleh

Guardiola Terima Kekalahan Man City di Markas Liverpool

LIVERPOOL – Pelatih Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, menerima kenyataan timnya kalah dari Liverpool pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Stadion Anfield, Senin (11/11/2019) dini hari WIB, Man City menyerah dengan skor 1-3.

Pada laga tersebut, Man City langsung tertinggal dua gol dengan cepat ketika waktu masih menunjukkan menit ke-13 lewat gol Fabinho dan Mohamed Salah. Bahkan mereka tertinggal 0-3 setelah Sadio Mane mencetak gol pada menit 51. Man City baru bisa memperkecil keadaan pada menit 78 lewat gol Bernardo Silva.

Liverpool vs Manchester City

Meski begitu, laga tersebut juga diwarnai berbagai kontroversial keputusan wasit dan VAR. Guardiola pun tak menyangkal memendam amarah terhadap keputusan wasit, tetapi ia sportif menerima kekalahan Man City. Ia mengatakan anak asuhnya telah berjuang dengan sangat keras dan tak kenal menyerah seperti yang terjadi di akhir babak kedua.

Baca juga Guardiola Ogah Bicara soal VAR Usai Ngamuk di Laga Kontra Liverpool

“Saya yang pertama memberi selamat kepada Liverpool. Itu bagian dari permainan. Kami kalah karena mereka mencetak tiga gol dan kami mencetak satu,” ungkap Guardiola, mengutip dari Goal, Senin (11/11/2019).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan