oleh

Frank Lampard Berharap Tammy Abraham Menyamai Kualitas Harry Kane

Berita Transfer: Frank Lampard melempar pujian kepada striker andalannya Tammy Abraham. Menurut sang pelatih, Tammy memiliki kemampuan yang sangat mengagumkan.

Pemain lulusan akademi Chelsea tersebut memang menjadi striker utama Chelsea di awal musim ini. Dirinya berhasil menyingkirkan dua striker yang jauh lebih berpengalaman yaitu Michy Batshuayi dan juga Oliver Giroud. Tammy pada akhirnya berhasil menunjukkan kualitasnya setelah mencetak 10 gol di Liga Inggris musim ini. Raihan gol Tammy pun hanya berselisih satu gol saja dengan topskor sementara Liga Inggris yaitu Jamie Vardy.

Lampard pun berharap Tammy dapat terus menunjukkan kualitasnya di sepanjang musim ini dan hingga masa mendatang. Menurut mantan pelatih Derby tersebut Tammy juga memiliki potensi untuk menjadi salah satu striker utama tim nasional Inggris. Lampard mengatakan Tammy harus mencontoh kualitas permainan dari sesama striker timnas Inggris yaitu Harry Kane.

Ketika diwawancara dengan BBC Sport, Lampard mengatakan bahwa Kane menunjukkan kualitas yang sangat hebat dalam beberapa musim terakhir. Oleh karena itu Tammy harus banyak belajar dari striker milik Tottenham Hotspur. Dikesempatan yang sama Lampard juga mengatakan bahwa strikernya tersebut akan mencapai level permainan dari Harry Kane. Namun dirinya juga mengingatkan bahwa sang pemain masih memiliki jarak yang jauh jika harus dibandingkan dengan Kane.

Hal tersebut dikarenakan Kane sudah membuktikan kualitasnya dengan tetap produktif dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain itu Kane juga tetap menjaga produktivitasnya ketika bermain dengan tim nasional Inggris. Meski begitu Lampard meyakini bahwa Tammy akan segera mengejar ketertinggalannya terhadap Kane cepat atau lambat. Dengan kualitas yang Tammy tunjukkan hingga bulan November ini besar kemungkinan sang striker akan menjadi bagian dari tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020.

Namun untuk menjadi bagian dari tim nasional Inggris di gelaran tahun depan tentu bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Hal tersebut dikarenakan saat ini Inggris memiliki beberapa nama berkualitas di lini depan. Beberapa striker saingan Tammy adalah Jamie Vardy, Harry Kane, dan juga Marcus Rashford.

Artikel Tag: Harry Kane, tammy abraham, Frank Lampard

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan