oleh

Ditarik Keluar Saat Lawan AC Milan, Ronaldo Nyelonong Tinggalkan Stadion

Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo seusai ditarik keluar oleh Maurizio Sarri di laga Juventus kontra AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari tadi. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com – Juventus kembali menduduki puncak klasemen Serie A setelah menang tipis atas AC Milan pada lanjutan pekan ke-12 di Allianz Stadium, Senin (11/11/2019). Sayangnya kemenangan itu tak dapat disaksikan oleh Cristiano Ronaldo.

Mega bintang Juventus itu keburu kabur dari lapangan saat Paulo Dybala mencetak gol penentu kemenangan Si Nyonya Tua atas AC Milan di menit ke-77.

Dilansir dari Dailymail, Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya tak dimainkan secara penuh oleh Maurizio Sarri. Setelah sempat ditarik keluar saat Juventus menghadapi Lokomotiv Moscow di ajang Liga Champions pekan lalu, kini ia juga ditarik keluar saat laga menghadapi AC Milan belum selesai.

Eks penyerang Real Madrid itu ditarik keluar pada menit ke-55 digantikan Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo tampak bersalaman dengan Paulo Dybala seusai ditarik keluar oleh Maurizio Sarri di laga Juventus kontra AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari tadi. [MARCO BERTORELLO / AFP]
Cristiano Ronaldo tampak bersalaman dengan Paulo Dybala seusai ditarik keluar oleh Maurizio Sarri di laga Juventus kontra AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari tadi. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Ronaldo pun sempat menunjukkan ekspresi kecewa usai digantikan Dybala. Sesaat setelah ditarik keluar, peraih lima Ballon d’Or itu langsung nyelonong ke ruang ganti sambil menggerutu.

Sky Sport Italia melaporkan, penyerang berusia 34 tahun itu bahkan sudah meninggalkan stadion sebelum pertandingan usai.

Sementara, kemenangan atas AC Milan membuat Juventus kini mengumpulkan 32 poin. Jumlah itu hanya berjarak satu poin dari Inter Milan yang menempel ketat di posisi dua klasemen sementara Serie A. 

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA BOLA TIMES

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan