oleh

Disebut Tampil Melempem di Laga Kontra Korut, Ini Pembelaan Pelatih Timnas Indonesia U-19

JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 telah dipastikan lolos ke Piala Asia U-19 2020 lantaran mampu menjadi jawara dari Grup K di kualifikasi ajang tersebut. Kepastian lolosnya tim asuhan Fakhri Husaini itu pun baru terjadi kala mereka mampu menahan imbang Korea Utara (Korut) dengan skor 1-1, Minggu 10 November 2019.

Tentu lolosnya Timnas Indonesia U-19 ke Piala Asia U-19 untuk musim 2020 nanti merupakan kabar yang luar biasa. Namun, kabar tersebut tak mampu menutupi rasa sedikit kekecewaan beberapa pihak yang berharap Garuda Nusantara bisa menang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu.

Baca juga: Tahan Korut 1-1, Fakhri Puji Lini Pertahanan Timnas Indonesia U-19

Timnas Indonesia U-19 asuhan Fakhri Husaini untuk pertama kalinya berlaga di GBK (Foto: Okezone/Rivan Nasri Rachman)

Tampil apiknya David Maulana dan kawan-kawan di dua laga sebelumnya, yakni saat mengalahkan Timor Leste dan Hong Kong, tampaknya telah membuat sebagian suporter yakin Timnas Indonesia U-19 bisa menutup Grup K dengan sempurna. Tapi apa daya, mereka melihat buruknya permainan babak kedua membuat Timnas Indonesia U-19 hanya bisa meraih hasil imbang sebagai pencapaian terbaiknya di laga itu.

Stamina pemain pun dipertanyakan. Banyak pihak menganggap Timnas Indonesia U-19 tampil melempem di babak kedua. Namun, pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, tak berpendapat sama.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan