oleh

Daniel James Mengingatkan Legenda Man United kepada Cristiano Ronaldo

BolaSkor.com – Bertepatan pada laga Manchester United melawan Brighton, Minggu (10/11), Daniel James genap berusia 22 tahun. Meski masih muda, James disebut sudah memiliki cara pandang dan sikap dewasa.

Paling tidak itulah pendapat dari Ryan Giggs, legenda Manchester United yang juga pelatih James di timnas Wales. Giggs mengatakan perilaku James mengingatkannya kepada Cristiano Ronaldo di masa-masa awal bersama United.

Baca juga:

Menilik Perbedaan Skuat Muda Chelsea dan Manchester United

Kebangkitan Semu Manchester United

“Dia mendapatkan banyak rintangan, tapi kembali bangkit. Dia selalu meminta bola,” ujar Giggs yang memasukkan nama James ke skuat timnas Wales untuk laga berikut melawan Azerbaijan dan Hongaria.

“Ronaldo, terutama di masa-masa awal kariernya, juga banyak mendapatkan halangan. Dia sering dijatuhkan, tapi tetap saja meminta bola. Itu bukti sebuah nyali besar,” tutur Giggs.

Selain itu Giggs menilai bahwa James merupakan pemain yang cocok bagi Setan Merah. Menurut Giggs, tidak sulit bagi James untuk bisa mengambil hari suporter.

“Fans United menyukai pemain yang senang menyerang, yang membuat mereka berdiri. Dia (James) adalah seseorang yang mampu melakukannya,” terang Giggs.

Karena itulah, Giggs percaya Daniel James akan terus bisa memberi kontribusi besar kepada United. Goggs berharap James terus berkembang seiring waktu.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan