oleh

Bernardo Silva Ingatkan Liverpool: Man City Belum Menyerah!

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan bahwa The Cityzens belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Silva yakin timnya masih bisa membalikkan keadaan di sisa kompetisi.

Manchester City mendapatkan hasil buruk saat melakoni laga tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (10/11) malam WIB. Pada laga tersebut, City menelan kekalahan dengan skor yang cukup mencolok yakni 3-1. Kekalahan ini pula yang membuat posisi City terlempar ke peringkat empat dengan koleksi 25 poin atau berjarak sembilan angka dari Liverpool yang masih nyaman dan tak terkalahkan di pucuk klasemen.

Kendati demikian, sebuah peringatan dikirimkan Silva kepada Liverpool. Silva yang mencetak satu-satunya gol di laga itu menegaskan bahwa The Cityzens belum mau menyerah dalam perburuan gelar juara di musim ini.

“Kami bermain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Jadi saat Anda bermain menghadapi salah satu tim terbaik di dunia di Anfield, maka semuanya tidak akan pernah berjalan dengan mudah,” ujar Silva dilansir dari laman resmi klub.

“Gol pertama mereka berasal dari serangan balik. Di sinilah kualitas mereka, jadi Anda tak boleh memberikan mereka banyak ruang. Sedikit saja Anda memberikan ruang, maka mereka akan memanfaatkannya untuk mencetak gol. Itulah yang terjadi.”

“Kami sebenarnya bisa bermain lebih baik dari Liverpool dan menang dengan skor 2-0 atau 3-0. Mereka mungkin merupakan tim terbaik di dunia dengan kualitas serangan balik, bola kedua, dan bola mati yang mumpuni. Kami juga tampil tak kalah bagus namun lebih dari itu kami ingin kemenangan.”

“3-1 merupakan keunggulan bagi mereka. Saya ucapkan selamat. Namun kami akan tetap berjuang hingga akhir.”

“Ini masih November dan kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Kami memang tidak berada dalam posisi yang ideal, namun kami tak ingin kehilangan pertandingan lagi dan akan meningkatkan performa di atas lapangan.”

“Kami menghadapi situasi serupa seperti musim lalu dan kami tidak akan menyerah,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Liverpool, Premier League

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan