oleh

Bek Liverpool Sebut Kemenangan Atas Man City Ini Masih Awal Perjalanan

FOXSPORTS.CO.ID – Kemenangan Liverpool 3-1 atas Manchester City menegaskan posisi The Reds di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris 2019/20. Gol-gol dari Fabinho, Mo Salah dan Sadio Mane, hanya dibalas sekali oleh Benardo Silva di babak kedua laga semalam.

Meski bermain apik dan amankan tiga poin dari rivalnya tersebut, bek Liverpool enggan jemawa. “Tapi ini masih awal, dan kita tahu masih ada jalan panjang,” kata Trent Alexander Arnold dilansir dari laman resmi Liverpool.

“Kami dalam performa bagus dan masih belum terkalahkan, itulah yang kami inginkan. Kami ingin terus mengambil tiga poin sebanyak mungkin.”

“Kami tahu saat main di rumah (Anfield), kami memiliki keuntungan dengan para suporter dan jadi setiap kali kami di sini kami ingin mengambil tiga poin dan merasa seolah-olah kami harus dan wajib melakukannya.”

“Bagi kami, kemenangan ini tentang menjaga momentum, ini bukan tentang bagaimana perasaan tim lain. Kami hanya fokus pada diri sendiri dan mengambil poin sebanyak mungkin.”

“Kami mengambil banyak poin musim 2018/19 lalu dan itu masih belum cukup untuk jadi juara, jadi kami tahu bahwa kami harus kumpulkan lagi sekitar poin yang sama agar mudah-mudahan membawa pulang titel juara liga itu.”

Liverpool – Man City rivalry is ‘getting bigger and bigger’, says Klopp

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan