oleh

Bali United Wajib Fokus Hadapi Persipura

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga fokus kala menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura pada partai tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11) nanti.

Menurutnya Persipura Jayapura adalah tim dengan kualitas bagus. Ia pun meminta rekan-rekannya untuk benar-benar fokus untuk bisa meraih hasil positif di laga nanti.

“Saya rasa semua tahu kualitas tim Persipura. Mereka tim bagus dan pastinya tidak akan mudah meraih kemenangan melawan mereka. Itu mengapa kami harus benar-benar fokus, kompak dan benar-benar kerja keras di pertandingan besok. Mudah-mudahan kami bisa dapat hasil maksimal,” kata Taufiq seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Taufiq pun meminta dukungan doa dari seluruh pecinta sepak bola di Bali agar tim Serdadu Tridatu mampu mendapat hasil terbaik kontra Persipura Jayapura nanti..

“Pastinya kami berharap doa dari seluruh masyarakat Bali dan juga mungkin beberapa yang akan datang langsung ke stadion. Tentunya dukungan dari mereka akan memberikan hal positif untuk kami,” tutup Taufiq.

Terkait persiapan timnya untuk menghadapi laga nanti, eks gelandang Pesebaya Surabaya itu memastikan bahwa seluruh penggawa Bali United sudah siap untuk menampilkan performa terbaiknya.

“Setelah menghadapi PSS beberapa hari lalu, kami punya beberapa hari untuk recovery dan juga latihan sebagai persiapan melawan Persipura. Pastinya kami sudah sangat siap untuk kerja keras di pertandingan besok. Tapi saya juga tegaskan disini kami juga sangat respek dengan Persipura,” jelasnya.

Menghadapi laga nanti, kedua tim sama-sama tampil kurang meyakinkan di laga terakhir, Bali United gagal menang di dua laga terakhir. Sedangkan Persipura Jayapura takluk dari Bhayangkara FC.

Artikel Tag: Liga 1, Persipura Jayapura, Bali United, muhammad taufiq

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan