oleh

Bali United Incar Kemenangan Kontra Persipura

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memetik kemenangan dalam dua laga terakhir, Bali United bertekad untuk bisa mengamankan tiga angka kala menghadapi Persipura Jayapura pada partai tunda Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (11/11) nanti.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco dalam sesi pre match press conference mengatakan, laga nanti penting untuk anak asuhannya. Ia juga menyebut bila tim Mutiara Hitam merupakan tim yang tampil cukup konsisten di kompetisi tahun ini.

“Ya, besok kami akan main lawan Persipura di Sidoarjo yang bisa dibilang adalah tempat netral. Kami tahu Persipura bermain cukup baik tahun ini dan saat ini juga ada di papan atas. Begitu juga dengan kami. Saya pikir pertandingan besok akan berlangsung menarik,” ujar Teco seperti dilansir laman resmi Bali United.

Teco menambahkan bila dirinya berharap pecinta sepak bola di daerah Sidoarja dan sekitarnya bisa datang langsung ke Stadion Gelora Delta untuk membuat suasana stadion semakin meriah dan juga bisa membuat laga berlangsung menarik.

“Kami juga berharap pecinta sepak bola di Sidoarja bisa datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan dan membuat pertandingan semakin menarik. Saya juga dengar ada teman-teman suporter dari Bali yang akan datang dan bagi kami itu adalah hal yang positif,” jelasnya.

Terkait kesiapan timnya jelang laga nanti, pelatih asal Brasil itu mengatakan bila seluruh penggawa tim Serdadu Tridatu memiliki semangat yang tinggi menghadapi tuan rumah Persipura. Ia pun memuji kualitas rumput di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. 

“Mengenai kesiapan, tentunya semua pemain punya semangat tinggi untuk main besok. Kualitas lapangan di Stadion Gelora Delta ini juga saya lihat cukup bagus. Semoga saja besok kami bisa meraih positif untuk tetap ada di posisi pertama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Persipura Jayapura, Bali United, Stefano Cugurra Teco

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan