oleh

Wilder Vs Ortiz: Ini Duel KO

-SPORT-19 views

DEONTAY Wilder, juara kelas berat WBC, memprediksi rematch-nya dengan Luis Ortiz (31-1-0, 26 KO), 23 November, akan berakhir dengan KO. Duel digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Di duel pertama di Barclays Center, Brooklyn, New York, Wilder menang TKO ronde 10 atas Ortiz, Maret 2018. Setelah pertarungan itu, Wilder menang KO ronde 1 atas Dominic Breazeale, Mei 2019, juga di Barclays Center.

Ortiz sempat menyakiti Wilder ronde 7, namun gagal mengakhiri duel dengan kemenangan. Di awal ronde 8, duel sempat dijeda karena Wilder mendapat pemeriksaan dokter.

Penundaan duel 2 detik itu menurut Ortiz menguntungkan Wilder karena ia bisa kembali bugar. Padahal, menurut Ortiz, jika tak dijeda dokter, ia bisa menyudahi perlawanan Wilder dan keluar sebagai pemenang.

“Di atas ring, saya tahu harus bergerak strategis karena ia counter-puncher yang strategis,” kata Wilder. “Jadi, itu memberi saya masukan mengenai apa yang akan saya lakukan, karena setiap kali saya memukul, ia akan selalu melakukan pukulan balik sebagai reaksi.”

“Tapi, itulah yang diinginkan seorang juara. Saya kembali untuk kali kedua. Banyak yang bilang saya sinting karena mau meladeninya kali kedua. Mungkin iya, mungkin itulah mengapa nama belakang saya WILDER.”

Di duel kedua, Wilder bilang salah satu akan KO. “Seseorang akan jatuh, dan Anda tahu apa yang akan saya bawa? Saya akan bawakan kepedihan dan mempersembahkan KO.”

Berita Terkait

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA SPORTANEWS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan