oleh

Ganda India Optimis Bakal Bungkam Minions di Semifinal Fuzhou China Open 2019

FUZHOU – Ganda putra India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy, memiliki rasa optimis untuk menaklukkan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di semifinal Fuzhou China Open 2019 Super 750. Hal tersebut mereka sampaikan jelang duel yang akan berlangsung di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (9/11/2019) sore WIB.

Secara rekor pertemuan, Shetty/Rankireddy memang kalah telak dari pasangan berjuluk Minions tersebut. Dari tujuh pertemuan yang telah dijalani pasangan muda India tersebut tidak pernah dari Marcus/Kevin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: PBSI)

Meski begitu, kiprah Shetty/Rankireddy yang cukup fenomenal belakangan ini patut untuk diwaspadai. Bahkan diturnamen ini mereka mampu menaklukkan ganda putra andalan China, Li Junhui/Liu Yuchen di babak perempatfinal.

Baca juga Kesabaran Jadi Kunci Sukses Marcus/Kevin Singkirkan Pasangan Jerman di Fuzhou China Open 2019

Karena itu, naiknya performa Shetty/Rankireddy akhir-akhir ini memang patut diwaspadai oleh Marcus/Kevin. Sementara pasangan peringkat sembilan dunia itu sudah memiliki strategi sendiri agar bisa meredam kecepatan Marcus/Kevin yang selalu menjadi momok bagi lawan-lawannya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan