oleh

Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs Persebaya

Bola.com, Bogor – Dua tim yang tengah haus kemenangan bertemu dalam laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019, Sabtu (9/11/2019). Tira Persikabo menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Pakansari, Cibinong, di mana dua tim sama-sama memburu tiga poin.

Kemarau kemenangan masih belum usai bagi Tira Persikabo. Dari 11 pertandingan terakhir, armada Rahmad Darmawan ini nihil poin tiga. Saat menjamu Persebaya Surabaya, tim asuhan Rahmad Darmawan ingin menyudahi tren negatif tersebut.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyebut Persebaya lebih diuntungkan dibanding timnya. Pasalnya, tim berjulukan Bajul Ijo itu punya istirahat yang panjang. Imbas tertundanya laga melawan PSM, skuat Persebaya 11 hari merasakan jeda pertandingan. Adapun Tira Persikabo, hanya punya waktu istirahat enam hari setelah takluk 0-2 dari Persija Jakarta, 3 November lalu.

Rahmad kehilangan sejumlah pemain pilar untuk melawan Persebaya seperti Manahati Lestusen dan Loris Arnaud yang cedera. Andy Setyo juga akan absen memperkuat Tira Persikabo karena dipanggil Timnas Indonesia U-22.

Pertandingan ini jadi pertemuan dua tim yang sedang krisis kemenangan. Jika Tira Persikabo sudah melewati 11 pertandingan, Persebaya masih lebih baik dengan enam laga tanpa mendapat tiga poin.

Tapi, upaya Persebaya untuk bangkit akan berat. Pasalnya, mereka datang ke markas Tira Persikabo dalam keadaan compang-camping. Tim berjulukan Bajul Ijo itu tidak membawa kekuatan penuh seperti yang sudah terjadi dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Penjaga gawang Miswar Saputra dipastikan absen karena sakit. Kini, tersisa Imam Arief dan Abdul Rohim yang disiapkan untuk mengawal gawang dari gempuran pemain lawan.

Persebaya terancam tidak bisa menurunkan trisula andalan, yaitu David da Silva, Osvaldo Haay, dan Irfan Jaya. Khusus David, Persebaya membawa serta striker asal Brasil ini, tapi belum ada kepastian dia bisa tampil.

Osvaldo Haay masih sibuk dengan agenda pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 arahan Indra Sjafri. Sementara Irfan Jaya ditinggal di Surabaya karena kondisinya masih belum memungkinan untuk bertanding.

Dalam situasi sulit ini, Aji harus menjalani ujian di laga debut sebagai pelatih Persebaya. Dia wajib membawa Persebaya bangkit setelah melewati enam laga terakhir tanpa kemenangan saat ditunjuk pada Kamis (31/10/2019).

Belum lagi, Persebaya Surabaya juga harus bertanding tanpa dukungan dari suporter fanatik, Bonek. Penyebabnya, mereka mendapat hukuman setelah kerusuhan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (29/10/2019).

2 dari 3 halaman

Live Streaming Vidio

Sabtu (9/11/2019)

Tira Persikabo vs Persebaya Surabaya

Stadion: Pakansari, Cibinong

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan itu.

3 dari 3 halaman

Video Terkait

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA COM

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan