oleh

Zarco Dianggap Lebih Baik, Lorenzo: Dia Kuat karena Tak Alami Cedera!

SELANGOR – Pembalap Tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo, mengakui Johann Zarco tampil lebih baik darinya saat mengendarai motor Honda. Tapi menurut Lorenzo, kondisi ini bisa terjadi karena kondisi fisik Zarco yang lebih baik darinya. Di sepanjang musim 2019 ini, Zarco tak mengalami cedera seperti yang diderita Lorenzo.

Banyak pihak memang menilai Zarco lebih cakap ketimbang Lorenzo dalam mengendarai motor Honda. Hal tersebut telah dibuktikan pembalap asal Prancis itu sejak balapan perdana bersama LRC Honda di MotoGP Australia 2019.

BACA JUGA: Lorenzo: Perlombaan Jadi Melelahkan Setelah Kecelakaan di Assen

Dalam balapan tersebut, Zarco tampak bisa beradaptasi cepat dengan motor Honda sehingga bisa finis di posisi ke-13. Sementara Lorenzo, ia hanya mengakhiri lomba di urutan ke-16. Di gelaran MotoGP Malaysia 2019, Zarco pun mampu tampil lebih baik dari Lorenzo. Sayang, ia gagal menyelesaikan perlombaan akibat insiden yang dialami bersama Joan Mir (Suzuki).

Johann Zarco

Mendapati situasi ini, Lorenzo pun buka suara. Ia menegaskan bahwa penampilannya bisa jauh berbeda dengan Zarco karena faktor fisik yang berbeda. Zarco dinilai lebih kuat secara fisik ketimbang Lorenzo karena tak mengalami cedera apa pun pada musim ini.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan