oleh

Ternyata Ini Tujuan Kunjungan Direktur MU ke Arab Saudi

Ternyata Ini Tujuan Kunjungan Direktur MU ke Arab Saudi

Sumberbola – Klub raksasa Liga Premier Inggris, Manchester United, menanggapi rumor yang semakin meningkat tentang kemungkinan pengambilalihan saham mayoritas klub oleh putra mahkota Kerajaan Arab Saudi, Mohammed Bin Salman.

Sebelumnya, CEO United, Ed Woodward, telah menepis desas-desus yang menyatakan bahwa pangeran Bin Salman sedang mempersiapkan tawaran senilai 3,8 miliar Pounds untuk membeli United dari keluarga Glazer, selaku pemilik klub Old Trafford sejak 2005.

Rumor itu muncul kembali pada pekan lalu, ketika beredar cuplikan gambar dan video yang diposting di Twitter, yang menunjukan bahwa direktur pelaksana United, Richard Arnold, bertemu dengan delegasi Arab Saudi.

Tetapi, menurut laporan di Manchester Evening News, kunjungan itu tidak ada kaitannya dengan kemungkinan penjualan klub. Sementara itu, Arnold dikatakan mengenal putra Bin Salman karena pekerjaan mereka sebelumnya di bidang telekomunikasi.

Arnold berada di Riyadh pada pekan lalu untuk menghadiri pertemuan Future Investment Initiative, di mana dia diundang untuk menjadi pembicara di salah satu panel, yang membahas bagaimana teknologi telah secara radikal mengubah cara para pendukung terlibat dengan klub.

Sebagai catatan, pada 2017 lalu United menandatangani nota kesepahaman dengan Otoritas Olahraga Umum Arab Saudi (GSA) untuk mengembangkan industri sepak bola di kerajaan itu.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan