oleh

Terlibat Insiden dengan Miller di Sepang, Rins: Saya Tak Berasalah

SELANGOR – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, tak merasa bersalah atas insiden yang dialaminya dengan Jack Miller (Ducati) di MotoGP Malaysia 2019. Menurutnya, ia telah melakukan tindakan yang tepat.

Beberapa insiden turut mewarnai gelaran MotoGP Malaysia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Minggu 3 November 2019 siang WIB. Salah satunya adalah insiden yang melibatkan Rins dan Miller saat memperebutkan posisi kelima.

BACA JUGA: Finis Kelima di Sepang, Rins: Saya Sudah Berikan yang Terbaik

Di pertengahan lomba, Rins berusaha mengambil tempat kelima yang kala itu dihuni Miller. Sayangnya, aksi pembalap asal Spanyol itu tak berjalan mulus karena motor Miller tiba-tiba melebar. Akibatnya, motor kedua pembalap itu pun sempat bersenggolan yang mengakibatkan adanya komponen kendaraan Rins yang terlepas.

Alex Rins

Usai balapan digelar, Miller mengaku kesal dengan aksi Rins yang dianggap nekat. Tetapi, Rins memberi pembelaan diri. Ia menegaskan tak melakukan kesalahan apa pun atas kejadian tersebut. Hal tersebut telah dibuktikan dengan tak adanya hukuman yang diberikan race direction kepadanya dalam balapan tersebut.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA SPORT-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan