oleh

Target Kemenangan, Persela Lamongan Tunggu Amukan Striker Brasil Kontra Barito Putera

INDOSPORT.COM – Persela Lamongan kini menunggu amukan Alex Dos Santos untuk kembali menambah golnya, di tengah target wajib menang saat menjamu Barito Putera dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, Senin 4 November nanti.

Aksi striker asal Brasil itu memang yang paling ditunggu oleh publik sepak bola di Kota Soto. Terlebih, sudah sekian lama Alex tidak melakukan selebrasi gol, meski masih memimpin daftar top skorer Liga 1 dengan 16 gol.

Tercatat, hampir dua bulan alias 8 laga Alex tidak membobol gawang lawan. Terakhir kali LA Mania melihat selebrasinya adalah saat menahan imbang Perseru Badak Lampung 1-1 pada 11 September yang lalu.

“Komunikasi terus kami bangun dengan Alex dalam merubah skema permainan. Yang jelas, kami mengusung spirit tinggi menghadapi Barito putera,” jelas Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar.

Nilmaizar memang perlu untuk kembali memberi suntikan motivasi bagi bomber andalannya tersebut. Pasalnya, laga menjamu tim Laskar Antasari juga sangat menentukan nasib Persela ke depannya.

“Sebagai pemain asing, tuntutan penonton memang ingin dia memberi kontribusi besar bagi klub,” tandas dia. 

“Itu sudah sesuai kapasitasnya (sebagai striker) dan itu lah alasan tim ini merekrut dia,” sambung eks juru taktik Semen Padang dan Timnas Indonesia tersebut.

Menghuni peringkat 16 dengan 24 poin saat ini di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, jelas tidak membuat tim Laskar Joko Tingkir (julukan Persela Lamongan) aman. Tiga angka pun wajib diraih, agar publik sepak bola Lamongan tidak melihat laga kompetisi Liga 2 digelar di Surajaya musim depan.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan