oleh

Sosok Wonderkid Timnas Prancis Digadang Bakal Jadi Masa Depan Real Madrid

INDOSPORT.COM – Sosok wonderkid Timnas Prancis, Kylian Mbappe, kini dikabarkan bakal menjadi pemain baru yang memperkuat Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Hal ini disampaikan oleh presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev. Dirinya menyatakan jika mantan pemainnya itu memang sempat memiliki rencana untuk bermain bersama Real Madrid. Tak ayal hal ini bisa menjadi kabar gembira bagi Los Blancos.

“Mbappe sudah menyatakan kepada saya hasratnya ingin berseragam Real Madrid. Tapi dia juga berkata tidak mau tergesa-gesa akan keputusannya itu,” kata Vasilyev dilansir Football Espana.

“Dia hanya bermain semusim sepanjang karir sepak bola senior, dan kemudian dia ingin kembali bermain ke rumahnya di Paris. Real Madrid bisa menunggu, katanya,” tambah orang nomor satu AS Monaco itu.

Performa gemilang Mbappe memang sudah menjadi daya tarik utama berbagai klub besar yang tertarik akan dirinya. Bagaimana tidak, masih menginjak usia 20 tahun, dirinya mampu menyumbang 69 gol dan 36 assists dalam 97 penampilannya bersama Paris Saint-Germain.

Belum lagi kehebatannya ketika membantu kemenangan Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Salah satu momen yang paling diingat ialah ketika tendangan sejauh 22 meternya sukses membuat Timnas Kota Mode menang 4-2 atas Kroasia di partai final.

Sayang meskipun memiliki minat untuk bergabung, Real Madrid nampaknya masih harus bersabar. Pasalnya kontrak Kylian Mbappe bersama PSG masih tersisa hingga tahun 2022 mendatang.

Jika Real Madrid masih ngotot untuk memboyong Mbappe, mereka mungkin bisa membuat rekor pada bursa transfer. Hal ini dikarenakan harga sang pemain yang tergolong mahal di bursa transfer yakni 200 juta euro (Rp3,1 triliun).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan