oleh

Son Heung-min Menangis usai Bikin Kaki Andre Gomes Patah

Ekspresi Son Heung-min usai mematahkan kaki Andre Gomes. (Oli Scarff/AFP)

Bolatimes.com – Insiden tidak diharapkan terjadi pada pertandingan pekan ke-11 Liga Primer Inggris 2019/2020 antara Everton versus Tottenham Hotspur di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11/2019).

Pada pertandingan itu, pemain Everton, Andre Gomes, mengalami cedera mengerikan usai terkena tekel dari Son Heung-min. Akibatnya pun sangat parah.

Engkel kaki kanan mantan pemain Barcelona itu patah. Andre Gomes langsung ditarik keluar untuk mendapat perawatan dan digantikan oleh Dominic Calvert-Lewin.

Son Heung-min yang mendapat kartu merah tampaknya sangat menyesal telah melakukan tekel tersebut. Dilihat dari jepretan lensa, matanya memerah dan menangis.

Ia seperti tidak percaya dengan apa yang terjadi. Son Heung-min pun terlihat ditenangkan oleh wasit pertandingan hingga para pemain Everton, seperti Cenk Tosun dan Jordan Pickford.

Son Heung-min. (Instagram/@brfootball).
Son Heung-min. (Instagram/@brfootball).

Terlepas dari insiden tersebut, kedua bermain sama kuat dengan skor 1-1. Tottenham sempat unggul lebih dulu melalui Dele Alli pada menit ke-63, tetapi mampu disamakan oleh Cenk Tosun pada masa injury time.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA BOLA TIMES

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan