oleh

Son Heung-Min Menangis Lihat Cedera Parah Andre Gomes

Pergelangan kaki Gomes terlihat berpindah posisi setelah ditekel Son.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Gelandang Tottenham Hotspur, Son Heung-Min, menangis saat melihat cedera yang dialami pemain Everton, Andre Gomes. Ini setelah keduanya berbenturan dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Ahad (2/11).

Di menit ke-78, pergelangan kaki Gomes terlihat berpindah posisi setelah ditekel Son dan berbenturan dengan pemain Tottenham yang lain, Serge Aurier. Gomes pun langsung terlihat tergeletak dan kesakitan sembari memegangi kakinya.

Melihat lawannya meringis kesakitan, Son tak mampu membendung kesedihannya dengan menutupi wajahnya sambil menangis. Wasit yang sebelumnya mengganjar kartu kuning untuk Son, langsung menukarnya dengan kartu merah.

Son pun menerima usiran wasit setelah dirinya dianggap melanggar sekaligus mencederai lawannya. Seperti diberitakan Marca, Gomes akan menepi selama beberapa bulan karena cedera parah yang dialaminya.

Striker Tottenham, Lucas Moura, pun juga terlihat menangis. Sementara rekan setim Gomes, Lucas Digne, Cenk Tosun, dan Fabian Delph membantu menenangkan Gomes di lapangan.

Pertandingan itu berakhir seri dengan skor 1-1. Everton masih berjibaku di peringkat 17 klasemen, sementara Tottenham masih berada di papan tengah.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA KANAL SEPAKBOLA – REPUBLIKA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan