oleh

Siapakah Pengganti McMenemi di Timnas? Ex Pelatih Korsel Masuk Daftar Perburuan!

Krisis kepelatihan Timnas Indonesia membuat PSSI bergerak cepat mencari pengganti, siapa kah kandidatnya?

Siapakah Pengganti McMenemi di Timnas? Ex Pelatih Korsel Masuk Daftar Perburuan!

Sumber Gambar

Siapakah kandidat pelatih Timnas Garuda yang baru?

#Bola.com #PSSIBicara
#KabarViral #Indonesia_Bangkit
#tribun-Bali.com #KaskuserMuda

Siapakah Pengganti McMenemi di Timnas? Ex Pelatih Korsel Masuk Daftar Perburuan!

Hallo agan dan sista, baiknya ane sapa dulu drh kamu semua, bagaimana hari ini? Senin harus semangat lho ya! Mari sama-sama wujudkan mimpi-mimpi yang belum menjadi nyata?!
Dan semoga apa yang dijadwalkan hari ini dapat berjalan dengan lancar ya?
Gansist, beberapa waktu yang lalu tim Nasional Indonesia diberi kesempatan untuk mengikuti kualifikasi piala dunia 2022 namun hasilnya sangat tidak memuaskan karena dalam 4 laga seluruhnya timnas kita menelan pil pahit karena harus mengakui ketangkasan para lawannya.

Alhasil pelatih Simon McMenemy kualitasnya dipertanyakan dan publik tanah air menuntut untuk Simon diturunkan dari kursi kepelatihan.

Dan usulan demi usulan mengganti pelatih baru lengkap dengan kandidat-kandidatnya ramai-ramai masyarakat sampaikan.

Banyak yang berteriak Luis Milla kembali, tapi PSSI juga punya solusi.

M. Irawan atau Iwan Bule selaku ketua PSSI terbaru bertindak cepat dengan berencana menggantikan Simon dengan pelatih yang lebih layak melatih tim Nasional Indonesia.

Nama seperti Luis Milla menjadi kandidat paling kuat versi pendukung timnas dan ada pula nama lainya yang menurut Iwan Bule bagus yakni mantan pelatih Timnas Korea Selatan yaitu Sin Tae-yong.

Kualitas Luis Milla publik juga sudah bisa menilai dan disini TS mengajak kamu untuk mengenal lebih dekat mantan pelatih Timnas Korsel tersebut.

Siapakah Pengganti McMenemi di Timnas? Ex Pelatih Korsel Masuk Daftar Perburuan!

Sumber Gambar

Profil lengkap gansist bisa tengok disini.

Shin Tae-yong adalah pelatih berkebangsaan Korea Selatan, semasa kepelatihannya di Timnas Korea Selatan ia menukangi Timnas negeri gingseng tersebut dengan 29 laga hasilnya 12 Menang 7 seri dan 10 kali kalah, prestasi tersebut sudah patut diacungi jempol apa lagi salah satu dari kemenangan tersebut didapatkan dari hasil pertandingan melawan Timnas Jerman tim kuat Eropa yang pernah menjuarai Piala Dunia Brazil dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

“….Selain usulan publik (Luis Milla), Ada juga yang cukup bagus yaitu mantan pelatih Timnas Korea Selatan” (rangkuman ujar Iwan Bule

Menurut kalian gimana gansist?siapa sih yang cocok buat melatih timnas Indonesia? Kalau TS sendiri hanya berharap yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Rumor calon pelatih ini pun semakin kuat dibicarakan karena ungkapan Iwan Bule tersebut.

Semoga cepat mendapatkan solusi ya gansistemoticon-Jempol

***

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI KANAL BERITA OLAH RAGA SPORT-KASKUS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan