oleh

Persipura Jayapura Punya Peluang Juara, Jacksen Tiago Puji Kerja Keras Anak Asuhnya

FOXSPORTS.CO.ID – Persipura Jayapura meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 2019. Tim Mutiara Hitam sukses menang di kandang Madura United dengan skor 2-0 pada Minggu (3/11). Kemenangan ini membuat tim Mutiara Hitam naik ke posisi ketiga dengan 43 poin dari 24 laga.

Hasil ini membuat Persipura makin percaya diri untuk mengejar pimpinan klasemen Bali United dalam perebutan juara Liga 1 musim ini. Saat ini Persipura masih terpaut 12 poin dari Bali United.

Dick Advocaat wins first match as Feyenoord boss at VVV-Venlo

Terkait situasi ini, pelatih Persipura Jacksen F. Tiago memuji kerja keras anak asuhnya. Ia juga bersyukur untuk semua hasil yang terjadi sejak ia kembali menangani tim Mutiara Hitam.

“Usaha keras tidak akan sia-sia. Jadi resepnya mungkin kerja keras. Mereka dari berbagai elemen, mereka mau saling memahami dan ada kemauan,” ujar Jacksen selepas laga melawan Madura United.

“Sebenarnya ditargetkan menembus 10 besar, kemudian kami melihat ada peluang dan kami merasa bisa bersaing melawan tim papan atas. Tapi ini tidak mudah. Kalau lihat hari ini Tuhan banyak kasih bantuan buat kami.”

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA FOX SPORTS

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan