oleh

Paul Pogba: Aku Patah Hati Lihat Manchester United Kalah

Paul Pogba: Aku Patah Hati Lihat Manchester United Kalah

Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasa patah hati setelah melihat timnya kalah dari Bournemouth dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-11 Liga Premier Inggris musim ini, Sabtu (2/11) malam WIB.

Hasil pertandingan di Dean Court Stadium itu membuat Manchester United tertunduk lesu. Mereka harus pulang dengan tangan kosong setelah berjuang habis-habisan menghadapi Bournemouth. Kini, Setan Merah bertengger di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 13 poin.

Sebelum menghadapi Bournemouth, Manchester United selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan sebelumnya. Bahkan saat bertemu dengan raksasa London Barat, Chelsea, dalam laga 16 besar Carabao Cup.

Saat bertemu Bournemouth, ada satu orang pemain Manchester United yang harus menyaksikan pertandingan dari layar kaca. Dia adalah Paul Pogba, yang sedang menjalani pemulihan pasca cedera. Pemain asal Prancis itu kemudian dimintai pendapatnya soal hasil Setan Merah pada akhir pekan kemarin.

Pogba mengaku sedih karena tak bisa memberikan bantuan apa-apa saat rekan-rekannya sedang berjuang di atas lapangan. Ia juga mengakui bahwa dirinya masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memulihkan diri.

“Saya merasa patah hati. Melihat tim kalah tanpa bisa bermain adalah hal yang terburuk. Saya ingin segera kembali dan membantu mereka namun yang terpenting sekarang adalah memulihkan diri,” kata Pogba seperti dikutip dari Goal International.

“Saya masih akan diperban selama 10 hari. Setelahnya, saya masih harus menjalani proses rehabilitasi selama dua pekan. Tidak mudah melihat rekan setim saya pergi berlatih di lapangan, namun saya harus bersabar untuk bisa kembali,” tandasnya.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUMBER BOLA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan