oleh

Napoli Kalah, Insigne Minta Maaf Kepada Para Pendukung

Berita Liga Italia: Lorenzo Insigne mengungkapkan permintaan maafnya kepada para pendukung Napoli setelah menelan kekalahan 1-2 dari AS Roma di Stadio Olimpico pada hari Sabtu (2/11) lalu.

Il Partenopei makin tertinggal dari Juventus dalam perebutan Scudetto pada musim ini, dan bahkan posisi empat besar karena serangkaian hasil buruk yang mereka rengkuh selama tiga pertandingan terakhir tanpa kemenangan di Serie A.

Napoli ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh SPAL pada pekan lalu, sebelum Atalanta mengklaim satu poin kontroversial lewat hasil 2-2 di Stadio San Paolo pada tengah pekan, dan diakhiri dengan kekalahan 1-2 dari kunjungan ke ibu kota Italia pada akhir pekan kemarin.

“Kami meminta maaf kepada para pendukung, sebab kami tahu bahwa kami bisa bermain dengan lebih baik lagi, namun terkadang, ada beberapa insiden seperti pada hari Rabu (kontra Atalanta) lalu yang memengaruhi kami,” jelas Insigne kepada Radio Kiss Kiss.

Setelah ditahan imbang secara kontroversial oleh Atalanta, Napoli dirugikan karena dua penalti yang disebabkan oleh dua kali handball oleh Jose Callejon dan Mario Rui kontra Roma.

“Kami telah mengerahkan segala kemampuan kontra ROma, namun segalanya berjalan merugikan kami. Melihat kepada dua pertandingan terakhir, kami tidak menampilkan performa yang sama seperti hari Rabu lalu.

“Itu adalah hal yang penting bagi kami untuk tetap tenang, sebab jika kami tertunduk, maka kami tidak akan bisa keluar dari terowongan ini. Kami perlu berusaha dengan bantuan dari pelatih. Kami hanya tidak beruntung, sebab lagi-lagi, kami menghantam tiang dua kali.

“Saya tidak suka membahas kembali kejadian yang sudah usai, namun dua penalti itu membuat perbedaan besar. Kini, VAR mengintervensi terhadap kesalahan Callejon, sedangkan pada hari Rabu lalu, para ofisial tidak melakukan hal yang sama. VAR harus berlaku adil kepada semua tim.”

Artikel Tag: Lorenzo Insigne, Napoli, AS Roma

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan