oleh

Mourinho Disarankan Pilih Arsenal Ketimbang Madrid, Ini Alasannya!

Berita Liga Inggris: Orang-orang terdekat Jose Mourinho dikabarkan mendukungnya untuk lebih memilih Arsenal ketimbang Real Madrid jika ingin kembali melatih.

Kabar yang beredar akhir pekan ini mengklaim bahwa Mourinho telah menggelar negosiasi dengan petinggi The Gunners terkait peluang menggantikan Unai Emery di Emirates.

Raul Sanllehi bahkan disebut-sebut sempat makan malam bersama juru taktik asal Portugal tersebut untuk mengetahui pemikirannya terhadap skuat dan rencananya bersama Arsenal.

Hubungan Mourinho dengan Mesut Ozil dan pujian terang-terangannya terhadap Nicolas Pepe diyakini menjadi faktor kunci keinginan The Gunners merekrut mantan bos Manchester United, mengingat mereka juga ingin manajer dengan kemampuan bahasa Inggris lebih baik ketimbang Emery.

Mourinho sendiri merasa ia belum selesai di Inggris menyusul kepergiannya dari Old Trafford tahun lalu dan membuka peluang menukangi Arsenal.

Kendati demikian, pria 56 tahun tersebut tidak akan tergesa-gesa mengambil keputusan dan merasa kembali ke Los Blancos kian dekat dengannya.

Mourinho memiliki hubungan yang kuat dengan presiden Florentino Perez dan tekanan terhadap posisi Zinedine Zidane semakin besar usai awal buruk musim ini.

Akan tetapi, menurut The Times, orang-orang terdekat Mourinho yakin The Gunners akan menjadi pilihan yang lebih baik jika The Special One dihadapkan pilihan untuk memilih satu dari dua klub tersebut.

Ekspektasi di klub tidak setinggi di Madrid, sementara Mourinho juga akan dihadapkan pada mengembalikan kepercayaan fans yang sempat menentangnya pada periode pertama di ibukota Spanyol dari tahun 2010 hingga 2013.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Real Madrid, Unai Emery, Arsenal, Liga Inggris

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan