oleh

Modal Timnas Indonesia U-19 Jelang Turun di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020

JAKARTA Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 tergabung di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 bersama Korea Utara, Hong Kong dan Timor Leste. Skuad Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– ditargetkan keluar sebagai juara grup, agar dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020 yang dilangsungkan di Uzbekistan.

Lantas, seberapa besar peluang Timnas Indonesia U-19 untuk finis di posisi teratas? Peluang itu cukup besar, jika melihat persiapan yang ditunjukkan Amiruddin Bagus Kahfi dan kawan-kawan.

Timnas Indonesia U-19

Sebelum turun di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengagendakan dua laga uji coba kontra China. Tujuannya sangat jelas, agar Timnas Indonesia U-19 paham dengan karakter permainan tim-tim asal Asia Timur.

BACA JUGA: Dua Negara Telah Pastikan Tempat di Piala Asia U-19 2020, Siapa Saja?

Sekadar informasi, Korea Utara dan Hong Kong yang juga kontestan Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, juga berasal dari Asia Timur. Karena itu, Timnas Indonesia U-19 dipercaya sudah sedikit banyak paham akan kualitas tim-tim asal Asia Timur.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan