oleh

Marc Marquez Dedikasikan Podium Kedua untuk Afridza

BolaSkor.com – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, hanya menempati podium kedua pada balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (3/11). Namun, hasil itu sudah cukup membuatnya puas.

Perasaan Marquez campur aduk pada balapan MotoGP Malaysia. The Baby Alien sangat senang karena sang adik, Alex Marquez, berhasil mengunci gelar juara dunia.

Namun, pembalap berusia 26 tahun itu sadar tak bisa terlalu larut dalam euforia. Di saat yang sama, dunia balap juga tengah berduka dengan berpulangnya rider Indonesia, Afridza Syach Munandar, Sabtu (2/11).

Baca Juga:

FP3 MotoGP Malaysia: Dominasi Pembalap dari Tim Tuan Rumah

FP2 MotoGP Malaysia: Fabio Quartararo Pertajam Rekor Lap, Marc Marquez Terpuruk

“Ada dua emosi berbeda hari ini yang saya rasakan. Kemarin kita mendengar berita menyedihkan soal meninggalnya pebalap muda,” ujar Marquez.

“Balap motor bisa seperti ini sewaktu-waktu, tetapi selama Anda bekerja keras, Anda selalu bisa melakukan yang terbaik. Podium ini untuk Afridza dan adik saya yang baru saja jadi juara dunia,” sambungnya.

Marquez dan pembalap MotoGP lainnya sempat melakukan one minute silence sebelum memulai balapan untuk menghormati Afridza. Rider berusia 20 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami insiden pada balapan Asia Talent Cup di Sirkuit Sepang.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BOLA SKOR

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan