oleh

Klubnya Batal Berlaga, Suporter PSM-Persebaya Adu Kuat di Lapangan Futsal

INDOSPORT.COM – Batalnya laga Shopee Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar, tidak membuat suporter kedua klub patah semangat dalam mempererat tali persaudaraan.

Salah satu kelompok suporter PSM, Red Gank memutuskan untuk beradu kuat dengan Bonek Mania (kelompok suporter Persebaya) di atas lapangan futsal setelah klub idola mereka batal berlaga.

“Malam tadi kami ada jadwal main futsal bersama teman-teman Bonek. Kalau PSM dan Persebaya batal bermain, terpaksa suporternya yang bermain,” ungkap Sadakati Sukma selaku Sekretaris Jenderal Red Gank kepada redaksi berita INDOSPORT, Minggu (03/11/19).

Setelah bermain futsal, seluruh anggota Red Gank yang telah berada di Kota Pahlawan lalu menghadiri perayaan hari ulang tahun Bonek Tribun Timur.

“Setelah bermain futsal, pada pukul 00.00 malam tadi, kami turut hadir merayakan hari jadi Bonek Tribun Timur,” jelas pria yang akrab disapa Sadat ini.

Selain ingin menyaksikan laga Persebaya melawan PSM sebelum pada akhirnya dibatalkan, Red Gank juga memiliki satu agenda penting lagi di Jawa Timur.

Pengurus besar Red Gank meresmikan dan mengukuhkan Red Gank Jawa Timur di salah satu cafe di bilangan kota Surabaya, Jumat (01/11/19).

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA INDOSPORT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan