oleh

Kemenangan Atas Tira Persikabo Angkat Motivasi Skuat Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mencetak gol debutnya bersama Persija Jakarta saat menaklukkan Tira Persikabo dengan skor 2-0, Minggu (3/11), pemain bertahan asal Brasil Alexandre Luis Reame atau Xandao mengaku makin optimistis untuk membawa tim berjuluk Macan Kemayoran itu bangkit dari keterpurkan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi tersebut, Xandao mencetak gol pertama Persija Jakarta pada menit ke-52 melalui sundulannya. Satu gol tambahan lain diciptakan Marko Simic di menit ke-72.

Tambahan tiga angka tersebut membawa Macan Kemayoran keluar dari zona degradasi dan kini duduk di peringkat 14 dengan koleksi 27 poin, unggul tiga poin dari tim terakhir penghuni zona merah.

Menurut Xandai, kemenangan di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut mengangkat semangat dan motivasi skuat Persija Jakarta untuk untuk mengarungi 10 pertandingan sisa musim ini.

“Tentunya bukan laga yang mudah akan tetapi ini kemenangan penting untuk menambah kepercayaan diri menatap laga kedepan,” ujar pemain bernomor punggung 2 itu seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Kemenangan itu dikatakannya sebagai modal untuk menatap laga selanjutnya melawan Semen Padang FC pada 7 November 2019 mendatang di Stadion Agus Salim, Padang. Pada laga tersebut, pemain asal Brasil tersebut bertekad melanjutkan tren positif yang diraih timnya tetap terus terjaga.

“Target melawan Semen Padang tentunya bisa melanjutkan tren positif ini agar bisa mengangkat posisi Persija dari situasi sulit di klasemen saat ini,” tambahnya.

Laga kontra Semen Padang FC akan jadi kesempatan bagi Macan Kemayoran untuk melakukan revans. Karena pada pertemuan pertama mereka dipaksa menyerah dengan skor 1-2.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, Xandao, Semen Padang

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan