oleh

Kalahkan Napoli, Roma Diminta Tampil Lebih Baik Lagi

Berita Liga Italia: Setelah menyaksikan performa skuat AS Roma saaat menang 2-1 atas Napoli pada laga Sabtu (2/11), pelatih Roma, Paulo Fonseca, mendorong anak asuhnya untuk mempertahankan performa kuat mereka.

Roma berhasil naik ke peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A setelah menang 2-1 atas Napoli dalam laga Derby del Sole di Stadio Olimpico melalui gol Nicolo Zaniolo dan Jordan Veretout, sementara Napoli hanya bisa memperpendek jarak perolehan skor melalui gol Arkadiusz Milik.

Meski sudah tampil impresif dalam beberapa laga terakhir, namun Fonseca tetap meminta anak buahnya untuk terus berkembang karena target Roma musim ini adalah lolos kualifikasi Liga Champions.

“Tim sepak bola adalah sebuah proyek yang tak pernah berhenti untuk menjadi lebih baik,” kata pelatih asal Portugal itu dalam konferensi pers sesusai pertandingan.

“Kami bisa melanjutkan belajar dan kami harus melakukan itu. Meskipun benar bahwa kami menunjukkan performa bagus dan mengalahkan lawan yang kuat, kami masih belum memenangkan apapun dan harus terus bekerja keras. Bagi saya, hal yang paling penting adalah bahwa Roma mempunyai sikap ini.”

Musim ini Roma baru kalah sekali dan saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen, terpaut 3 poin dari Inter yang berada di peringkat ke-2, dan mereka akan berusaha memperpendek jarak dengan Inter saat mereka menghadapi Parma pekan depan.

Artikel Tag: AS Roma, Napoli, Paulo Fonseca

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan