oleh

James dan Bale akan Absen Lagi Saat Real Madrid Hadapi Galatasaray

Berita Liga Champions: Masalah otot kabarnya telah memaksa James Rodriguez untuk menepi selama sepekan lagi, yang berarti ia tidak akan bisa membela Real Madrid saat menghadapi Galatasaray pada laga lanjutan Liga Champions tengah pekan ini bersama dengan Gareth Bale.

Berdasarkan warta yang dirilis oleh Marca, kedua pemain bintang ini kembali hanya melanjutkan sesi pemulihan setelah hasil imbang tanpa gol kontra Real Betis di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (2/11) lalu.

James berlatih sendirian di fasilitas klub, Valdebebas, sebagai upaya untuk segera kembali pulih dari cedera yang menderanya, namun sang pemain timnas Kolombia ini tidak diharapkan untuk segera kembali ke skuat saat menghadapi sang wakil Turki pada hari Rabu (6/11) mendatang.

Sang playmaker harus bermain dengan dirundung rasa sakit sepanjang bulan Oktober, setelah mengalami cedera pada pertandingan kontra Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Penampilan terakhirnya terjadi pada tanggal 22 Oktober lalu, ketika bermain selama 11 menit kontra Galatasaray di Istanbul, namun Marca mewartakan bahwa ia akan memerlukan waktu sepekan lagi untuk kembali ke kondisi kebugarannya.

Sementara itu, Bale sudah tidak berlatih sama sekali sejak mengalami masalah betis saat membela timnas Wales dalam jeda internasional bulan lalu. Ia absen dalam empat pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Los Blancos dan juga tidak diharapkan untuk segera kembali pada pertandingan kontra Galatasaray pekan ini.

Namun demikian, terkecuali Marco Asensio yang alami cedera parah, sisa pemain dari skuat besutan Zinedine Zidane tidak ada yang absen lagi, termasuk Luka Modric dan Rodrygo Goes dalam sesi latihan hari Minggu kemarin.

Artikel Tag: James Rodriguez, Real Madrid, Gareth Bale

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAHRAGA LIGA OLAHRAGA

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan