oleh

Game MOBA Lokapala akan Segera Memasuki Masa Pra-Registrasi!

Follow Us

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2018 yang lalu akhirnya game bergenre MOBA Lokapala, yang dikembangkan oleh pengembang asal Indonesia Anantarupa Studio memberikan kabar gembira melalui postingan difanspage mereka. Melalui postingan di Facebook tersebut, mereka mengumumkan bahwa game yang akan memiliki judul resmi “Lokapala : Saga of The Six Realms” ini akan segera membuka masa pra-registrasi untuk game MOBA yang rencananya dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid ini.

Nulis artikel dibayar

Para Ksatriya!Mari merapat menuju pre-registration dan web launching Lokapala! Kini sudah memasuki H-7, loh! Jangan lupa tag teman-teman main kalian sebanyak-banyaknya ya! ????

Posted by Lokapala: Saga of the Six Realms on Saturday, November 2, 2019

Postingan tersebut sendiri berisi sebuah gambar yang menandakan bahwa game MOBA yang akan menggusung tema dan kebudayaan Indonesia didalamnya ini akan segera memasuki masa pra-registrasi kurang dari 7 hari lagi. Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira, pasalnya jika sesuai rencana kemungkinan pada bulan November ini kamu sudah bisa mendaftar untuk game yang satu ini. Tujuan utama Anantarupa mengembangkan game MOBA Lokapala : Saga of The Six Realms sendiri adalah, selain genre MOBA yang memang beberapa tahun belakangan ini digandrungi oleh para gamers lewat game-game seperti Mobile Legends dan AOV diplatform Mobile, dikarenakan mereka melihat game MOBA didominasi oleh pengembang dari Amerika, Cina,dan Korea.

Tokoh-tokoh seperti Gatotkaca, Gajahmada, Raden Wijaya dan beberapa mahluk mitologi seperti Garuda, Makara, dan Barong kemungkinan besar akan dihadrikan dalam game Lokapala : Saga of The Six Realms. Namun tentunya tokoh-tokoh tersebut akan dikemas lebih menarik, baik secara visual maupun latarbelakang karakter yang dikonsepkan oleh Anantarupa Studio. Sebagai contoh, dimana Gatotkaca biasanya digambarkan dalam bentuk seorang ksatriya yang gagah dan kuat, dalam versi Lokapala sendiri Gatotkaca akan divisualisasikan sebagai seorang anak perempuan yang dipersenjatai dengan semacam tangan robot dan semacam armor yang menyerupai drone.  Tentunya game Lokapala : Saga of The Six Realms, memiliki potensi yang sangat besar dengan elemen Indonesia yang kental untuk menggeser game-game MOBA seperti AOV dan Mobile Legends. Mari kita tunggu saja yaa brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait MOBA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA GAME BROTT

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan